Tunggu Apa Lagi Beriklan Murah Dengan Jasa Iklan Digital Marketing

Anda masih bingung dengan iklan digital?

Bagi sebagian besar orang yang telah lihai memakai jasa iklan digital marketing CV. Exito Bali tentu bisa membuat konsep iklan yang menarik dan terstruktur dengan iklan sebelumnya. Lantas, bagaimana dengan pemula SEO di Bali?

Coba Dulu Yuk Memahami Jasa Iklan Digital Marketing Di Bawah Ini! 

Jenis Iklan Digital Marketing  

  1. Iklan Bergerak  

Adalah sebuah iklan digital yang dibuat dengan sebuah konten bergerak, memanfaatkan sebuah objek yang memperkenalkan produk yang akan dipasarkan. Iklan bergerak sendiri ada 2 model yakni video dengan objek dan video tanpa objek (manusia). Iklan yang demikian butuh manajemen tata urutan market agar orang lain yang menonton langsung tertarik dan meng-klik salah satu produk iklannya.

  1. Iklan Diam 

Adalah sebuah iklan yang dibuat Jasa SEO Bali cukup dengan foto kolase, foto yang disusun dengan rapi dan memberikan keterangan jelas tentang produk yang sedang ditawarkan. Sekilas iklan diam tersebut hampir sama dengan iklan bergerak atau video tapi lebih singkat ke penampakan tayangan (5 detik) dan cukup juga dengan foto yang terpampang di salah satu sudut.

Baca Juga:Ini Manfaat yang Akan Didapat Ketika Menggunakan Jasa SEO Denpasar Untuk Bisnis Anda

  1. Iklan Medsos

Adalah iklan yang dipajang khusus di medsos seperti instagram, fb, whatsapp, tiktok dan sebagainya. Dengan sebuah iklan yang menampilkan foto dan model serta deskripsi detailnya maka pengunjung hanya cukup untuk meng-klik atau scroll iklan sampai habis. Memang jasa iklan digital marketing CV. Exito Bali semacam ini butuh waktu agak lama dan pastinya akan diulang-ulang apabila orang lain tertarik membeli.

  1. Iklan Email 

Adalah iklan digital yang khusus masuk ke alamat email Anda dan menawarkan sejumlah tawaran produk satu macam saja. Contoh iklan email seperti yang tertera pada produk bolde, livin mandiri tentang kartu kredit, atau afiliasi marketplace.

Iklan ini cenderung lebih aman karena bersifat eksklusif dan apabila ingin dicek kebenarannya tinggal menghubungi langsung ke nomor yang tercantum.

  1. Iklan Suara

Adalah sebuah iklan yang dibuat oleh tim digital Jasa SEO dengan voice atau suara di dalam aplikasi musik, pemutaran lagu yang dibagian tengahnya disisipkan suara iklan. Contoh, saat hampir selesai lagu dari didi kempot dengan judul sewu kuto bagian belakangnya disisipkan suara “radio pop fm, radionya wong merakyat”.

Dengan demikian, iklan suara akan membuat pendengar merekam iklan apa yang sedang terjadi.

Contoh Iklan Digital Marketing  

  1. Iklan Yang Muncul Saat Pertengahan Konten,

Pernahkah Anda melihat video di Youtube yang saat pertengahan konten muncul iklan selama beberapa detik hingga menit?

Nah, itulah yang disebut sebagai contoh jasa iklan digital marketing CV. Exito Bali di pertengahan konten. Tim iklan digital CV. Exito Bali bisa juga membuat model iklan semacam. Anda bisa meng-upload video profil bisnis yang kemudian disisipkan iklan lainnya yang masih relevan.

  1. Iklan Yang Muncul Saat Website Dibuka

Iklan yang muncul ketika sebuah web dibuka kemudian saat bersamaan ada banyak rentetan iklan menutupi konten yang sebenarnya. Iklan yang muncul tersebut memang dikategorikan cukup mengganggu karena tumpukan yang banyak sehingga harus meng-klik simbol close satu per satu.

  1. Iklan Yang Muncul Sebelum Dan Sesudah Inti

Iklan ini biasanya muncul sebelum dan setelah konten berjalan, misalnya pada tayangan di tiktok bagian depan ada iklan tentang sabun mandi cair merek A selama 5 detik kemudian masuk ke konten inti barulah setelah selesai muncul iklan yang berbeda agar pengunjung yang melihat merasa tidak terganggu.

Iklan yang muncul dengan frekuensi membabi buta seperti poin kedua di atas cenderung dibenci oleh banyak pengunjung karena inti konten yang segera ingin diketahui akan lama. Baru saja mau membaca sudah ada iklan yang nongol menutupi.

jasa iklan digital marketing CV. Exito Bali memberikan kelonggaran iklan yang bersifat penengah, artinya tidak membuat pengunjung terganggu tapi bisa menggiring dengan lembut orang lain agar mau meng-klik hingga akhir transaksi.

Apakah Iklan Digital Bisa Diunggah Lain Kali? 

Iya bisa, file iklan yang pernah dibuat di tim SEO Agency Bali bisa di repost ulang dengan dengan konten yang sama persis tapi biaya iklannya harus dimulai dari pemilihan paket yang diambil. Sebagai contoh, konten iklan rokok merek A muncul dalam bentuk video di sebuah film box office Indonesia dimana paket penayangan iklannya berjalan selama 30 hari sebesar Rp. 350.000.

Jadi, file iklan yang dibuat oleh tim digital marketing hanya sebatas file mentah yang apabila ingin dipublish harus membayar jasa iklan seperti google ads. Selepas konten iklannya habis maka iklan tidak akan muncul lagi.

Syarat Iklan Digital Yang Baik 

  1. Mempunyai daya tarik 

Daya tarik pembuatan iklan oleh CV. Exito Bali harus dibuat semenarik mungkin karena dengan desain yang unik menarik maka semua mata yang memAndang akan langsung merekam. Iklan yang tayang dengan bubuhan kalimat pasti (promo berlaku hingga 25 Agustus 2024) maka banyak orang akan segera mengejar promo yang sedang berlangsung.

  1. Konsepnya jelas 

Konsep iklan yang mengambang tidak akan disukai oleh pengunjung karena iklan tersebut tidak mampu memberikan hiburan dan membuat orang lain merasa candu. Konsep jasa iklan digital marketing CV. Exito Bali lebih banyak memberikan kesan menarik dengan program unggulan dari bisnis yang dijalankan.

Sehingga, iklan yang ditayangkan lebih informatif.

  1. Manajemen penayangan iklan terstruktur

Iklan yang tayang tidak bisa setiap hari tampil secara terus menerus 24 jam penuh tapi ada jeda per sekian jam muncul. Tujuannya agar iklan diharapkan kehadirannya dan menjadi candu ketertarikan tersendiri. Iklan yang telah cukup tayang akan mendapatkan respon dari pengunjung bahwa produk yang diperkenalkan tersebut benar adanya.

  1. Anti sara

Jangan sampai iklan yang tayang mengandung unsur sara, menjelekkan hal lain dan membuat ujaran kebencian. Tim jasa iklan digital marketing CV. Exito Bali sangat selektif sekali dalam membuat iklan yang berkualitas mulai dari kualitas bahasa, desain, tujuan produk, hingga alokasi penempatan iklan.

Optimalisasi iklan seringkali tak maksimal saat ada konten yang bersifat kontrak terhadap salah satu produk lainnya.

Kelebihan Iklan Digital Yang Harus Anda Manfaatkan

  1. Rekam jejaknya seumur hidup
  2. Menghemat biaya iklan
  3. Brandingnya menjangkau ke seluruh pelosok area
  4. Tidak memberikan kesan buruk ketika ada pengunjung atau penonton yang melihat.
  5. Menaikkan angka kredibilitas dan profesionalitas bisnis Anda.
  6. Paket tayang iklan tidak terbatas dengan objeknya artinya segala bisnis apapun bisa masuk iklan.
  7. Makin ramai iklan serupa makin banyak orang penasaran dengan produk serupa (iklan ayam kremes, produknya sama, rasa bisa beda, harga bisa beda dan tempat viewnya tidak sama tapi orang telah tahu ayam kremes).

Jasa SEO di Bali CV. Exito Bali bukanlah sebuah perusahaan pengelola digital marketing yang asal kerja tapi hasil yang kami kerjakan sangat memuaskan di mata klien seperti spa Bali, resto Bali dan hotel Bali.
Baca Juga: Backlink Adalah: Pengertian, Fungsi, Pengaruh Pada SEO Website, dan Cara Membuatnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Fast Response?