Jenis Layanan Digital Marketing Di Jasa Digital Marketing Bali

Media pemasaran dan promosi dengan memanfaatkan teknologi memang menjadi salah satu media pemasaran yang sangat potensial. Banyak dari pemilik usaha menggunakan jasa digital marketing. salah satunya CV Exito Bali, jasa digital marketing Bali. Melakukan promosi dan pemasaran melalui internet atau istilah kerennya digital marketing ini memang cenderung lebih hemat daripada melakukan promosi secara konvensional.
Baca Juga: Pengertian Front End Dan Back End: Perbedaan Dan Cara Kerjanya
Terlebih lagi, manfaat yang diberikan juga tidak kalah besarnya. Selain memperluas jangkauan bisnis, kamu juga bisa meningkatkan brand awareness dan tentu saja, kamu bisa dengan mudah menarik audiens baru. Namun, sudahkah kamu tahu bahwa ternyata layanan digital marketing juga memiliki jenis – jenis yang berbeda tergantung kebutuhan?

Jenis layanan ini tergantung dari kebutuhan setiap platform yang digunakan untuk berpromosi. Memangnya tidak bisa jika semuanya disamaratakan? Ya tentu saja tidak bisa. Mengapa? Karena tiap platform memiliki spesifikasinya masing – masing. Katakanlah website, tentu saja harus menggunakan kata kunci tertentu agar bisa mendapatkan traffic pengunjung website yang tinggi.

Pun demikian dengan Instagram misal, juga harus menyematkan hashtag yang tepat agar masuk di beranda atau explore pengguna aktifnya. Nah, ternyata beda kan? Jenis layanan seperti ini umumnya bisa ditemukan di jasa digital marketing Bali seperti CV Exito Bali. Bagi kamu yang cukup awam, berikut ulasan singkat jenis – jenis layanan digital marketing.

Search Engine Optimization atau SEO

Kalau ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga. SEO atau Search Engine Optimization merupakan salah satu media promosi digital yang paling banyak dilakukan oleh pemilik usaha. Biasanya, SEO diterapkan untuk platform website. Gunanya? Tentu saja menaikkan pengunjung website. Dengan banyaknya pengunjung website, kamu bisa menambahkan informasi apapun seputar bisnis kamu.

Cara menerapkan ini pun harus memperhatikan kata kunci yang disematkan, backlink, tagline, judul dan meta deskripsi, tags dan lain – lain yang berkaitan dengan SEO untuk konten atau bahkan URL website. Jasa digital marketing Bali seperti CV Exito Bali salah satunya juga menyediakan layanan jasa SEO.

Search Engine Marketing atau SEM

Salah satu metode pemasaran yang tentu saja untuk meningkatkan pengunjung dan visibilitas website. Baik SEM ataupun SEO sejatinya sama saja untuk meningkatkan traffic website. Bedanya, jika SEO meningkatkan traffic secara organic dengan penggunaan keyword, tagline dan lain- lain, namun SEM harus membayar iklan di Google atau mesin pencari.

Hampir sama seperti sosial media ads, bedanya ini ditempatkan di website. Sederhananya, pernahkah kamu mellihat website muncul dihalaman pertama namun ada simbol Ad? Nah, itu salah satu contoh SEM. Sedikit ribet, namun tenang saja. Kamu bisa mendapatkan layanan ini di jasa digital marketing Bali, CV Exito Bali.

Pay Per Click Advertising

Mungkin kita cukup jarang dan bahkan asing mendengar istilah pay per click, namun cukup familiar dengan kalimat ‘pengiklan akan membayar tiap ada pengunjung website’. Sebetulnya keduanya sama saja. Pay per click adalah dimana pihak pengiklan akan memberikan tarif per klik sesuai dengan besaran yang telah kamu tentukan.

Jasa digital marketing Bali, CV Exito Bali misalnya maupun jasa digital marketing lain pun juga menyediakan layanan seperti ini. layanan pay per click ini seperti model pemasaran Google Adwords. Semakin banyak pengunjung yang ‘klik’ website, tentu semakin tinggi pula iklan website yang kamu kelola bertengger diperingkat teratas mesin pencarian.

Sosial Media Ads

Nah, kalau ini sudah bisa ditebak dari namanya. Layanan jasa digital marketing Bali layaknya CV Exito Bali pun sudah malang melintang membantu memanajemen sosial media marketing kliennya. Namanya sosial media marketing, tentu menggunakan seluruh platform sosial media untuk melakukan promosi bisnis. Apa saja? Ya bisa Facebook, Instagram, YouTube dan lain – lain.

Startegi berpromosi menggunakan platform sosial media ini memang menjadi salah satu promosi digital marketing yang paling banyak digandrungi masyarakat. Karena penggunanya yang meningkat dari waktu ke waktu. Jenis layanan ini juga meliputi iklan, strategi lain seperti kapan harus mengupload konten, jenis konten, target audiens dan lainnya.

Email Blast Marketing

Salah satu media pemasaran yang jarang dilirik namun ternyata juga menjadi salah satu media yang memiliki strategi yang baik adalah email marketing. Jika di jasa digital marketing Bali, CV Exito Bali lebih dikenalnya email blast marketing, artinya email tersebut dikirim secara bersamaan.

Menggunakan jenis layanan ini tentu akan meningkatkan dan menjalin hubungan yang baik kepada para pelanggan. Tentu mengirimkan email ini tidak dikirimkan secara sembarangan, harus pula mempertimbangkan waktu yang tempat untuk pengiriman.

Menggunakan jenis layanan ini tentu bisa kamu manfaatkan untuk bisnis. Kamu bisa menjangkau audiens baru kamu dan mengirimkan katalog, voucher ataupun diskon. Menarik bukan?

Website Development

Website ini hampir – hampir menjadi inti dari digital marketing. Pun juga menjadi salah satu layanan yang paling menonjol di agensi digital marketing manapun seperti halnya jasa digital marketing Bali CV Exito Bali. Website memang menjadi salah satu media untuk menunjukkan company profile bagi pengunjung.

Karena seluruh informasi secara lengkap mengenai bisnis kamu akan dimasukkan di website. Bahkan tak jarang juga banyak pemilik usaha menggunakan website sebagai toko online.

Layanan ini terbilang cukup kompleks. Mulai dari pembuatan website, mendesain logo serta tampilannya, isi konten pada website sampai pada maintenance website agar tetap berjalan dengan baik walaupun pengunjung banyak mengakses.

Pengembangan Aplikasi

Mengembangkan bisnis dengan menggunakan aplikasi bagi para pemilik usaha memang sangatlah mudah dan meningkatkan kredibilitasnya juga. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini transaksi secara 24 jam sudah tak terbendung lagi.

Selain mudah, tentu aksesibilitasnya juga cepat. Apalagi, pengguna smartphone juga tak kalah banyaknya. Bagi konsumen yang membutuhkan informasi secara cepat, penggunaan aplikasi memang menjadi salah satu solusinya.

Karena cukup rumit, membuat dan mengembangkan aplikasi untuk bisnis untungnya juga tersedia di jasa digital marketing Bali seperti CV Exito Bali. Perusahaan digital marketing yang mampu membantu kamu untuk membuat dan mengembangkan software atau aplikasi sesuai dengan permintaan dan kebutuhan bisnis kamu.

Pilih Jenis Layanan Digital Marketingmu

Jenis layanan digital marketing cukup beragam dan kegunaanya pun cukup kompleks. Menggunakan media digital untuk berpromosi tentu sangat potensial untuk meningkatkan penjualan. Dengan banyaknya layanan di jasa digital marketing Bali, CV Exito Bali kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu.

Menambah jangkauan media pemasaran? Tentu bisa. Atau bahkan ingin menargetkan audiens baru? Tentu saja bisa dilakukan secara bersamaan di perusahaan digital marketing terpercaya, terlengkap dan terbaik di Bali.

Kamu tidak perlu berpindah – pindah ke lain perusahaan untuk setiap kebutuhan karena layanan yang diberikan sangat lengkap apalagi dengan di dukung oleh tim solid yang profesional.
Baca Juga: SEO Friendly Sebagai Penentu Rating Kunjungan Web Bisnis, Yakin?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Fast Response?