SEO Friendly Sebagai Penentu Rating Kunjungan Web Bisnis, Yakin?

SEO artikel friendly adalah salah satu teknik dalam menaikkan rating kunjungan user terhadap website bisnis atau non bisnis. Artikel SEO Agency Bali termasuk dalam konten berjangka yang kehadirannya selalu up to date karena dengan sebuah artikel user menemukan ragam informasi yang sangat dibutuhkan. Ingin tahu lebih jelas tentang artikel SEO friendly?

Apa Yang Menjadi Dasar Artikel Dikatakan SEO Friendly? 

Artikel yang menjadi konten serius memiliki dasar kuat agar sistem bahasa program algoritma Google bisa mendeteksi tubuh artikel tersebut dengan kata kunci relevan dan turunan. Kata kunci adalah kata pokok yang diketikkan di kolom pencarian Google tanpa harus menuliskan kalimat panjang. Cukup dengan 2 hingga 3 kata maka tim Google akan mendeteksi web manakah yang terasa dibutuhkan oleh user.
Baca Juga: Backlink Adalah: Pengertian, Fungsi, Pengaruh Pada SEO Website, dan Cara Membuatnya
Artikel dengan kata kunci terbanyak akan mudah ditemukan sehingga peluang web Anda muncul juga lebih besar. SEO artikel friendly berulang kali menegaskan bahwa artikel yang dimuat wajib fresh dan jangan sampai terlalu lama ‘tidur’. Kata kunci yang terlalu lama tidur akan disalip oleh kata kunci web lainnya yang sangat cepat menemukan kata kunci terbaru. Susunan kata kunci bisa dibuat oleh Anda sendiri atau dibantu Jasa SEO Bali nantinya dasar kata kunci akan diolah gabungan kata agar user menemukan konten Anda. Jadi, SEOlah-olah tim jasa CV. Exito Bali dan Google sedang meramalkan keinginan pencarian kata kunci dari user terhadap Googlenya.

Apakah Setiap Artikel Bisa Menjadi Konten SEO Yang Muncul Di Halaman Pertama Google? 

Setiap artikel yang Anda tulis dan post di web bisa menjadi peringkat pertama di halaman pertama Google dengan catatan ada kata kunci yang sangat mendukung dan banyak dicari user. Namun, jika artikelnya hanya muat postingan natural tanpa kata kunci maka posisi yang Anda inginkan cenderung sukar untuk naik. Misalnya, artikel yang judulnya tidak mengandung kata kunci, jangan berharap bisa ter-indeks oleh Google CV. Exito Bali.

Logikanya, artikel dengan kata kunci yang setiap waktu berkala saja update bisa tenggelam oleh web pesaing karena pemilihan susunan untuk kata kuncinya kurang maksimal, apalagi artikel yang hanya asal tulis saja ingin naik di posisi pertama halaman Google tentu sangat minim ya. Mungkin SEO artikel friendly akan banyak santai bekerja tapi efeknya pemilik web yang bekerja ekstra agar bisa tampil di halaman pertama Google.

Kuncinya, artikel tanpa SEO sukar naik di posisi pertama halaman Google walau dengan kekuatan ekstra. Sedangkan artikel dengan SEO terbaik lebih mudah terdeteksi Google.

Ciri Artikel SEO Friendly Yang Bisa Naik Rating Di Halaman Pertama Google 

  1. Ada susunan heading

Pemakaian tata susunan heading dikatakan wajib untuk setiap artikel, tujuannya untuk meringankan user saat membaca informasinya. Dengan heading juga menemukan poin terpenting yang bisa merangsang user membaca lebih lama dan mau mengorek-ngorek web Anda.

Setiap heading terdapat segmen yang bisa menunjukkan keberadaan data informasi yang user minta tanpa harus lelah membaca panjang lebar. SEO artikel friendly memberikan modul berkualitas sebelum Anda mulai menulis konten artikel guna memaksimalkan pemakaian web.

  1. Terdapat Link internal, backlink

Internal link adalah sebuah link aktif yang bisa di klik dan muncul halaman lainnya dengan artikel baru lagi. Internal link bertugas agar artikel bisa terkoneksi dengan dasar link kata kunci. Cara kerja internal linknya adalah Google mulai merambahi link merambahi link pada sebuah halaman artikel tertulis kemudian link tersebut harus telah siap dibuka dengan data informasi yang baru.

  1. Input kata kunci relevan ramai

Telah disebutkan bahwa artikel SEO di Bali memiliki kata kunci yang memadai agar bisa terindeks di saluran algoritma Google. Kata kunci yang dibuat tim jasa SEO terdiri dari kata kunci pokok dan kata kunci turunan. Panjang pendeknya kata kunci juga memengaruhi user dalam mencari sehingga ada bantuan kata kunci alternatif ketika kata kunci pendeknya tidak terdeteksi.

Contoh analisa SEO artikel friendly, pemilik bisnis memposting artikel memakai kata kunci Jasa Travel Murah ternyata sedikit user tetapi saat memakai kata kunci Jasa Travel Murah Jogja di bawah Rp 400 ribu ternyata memberikan jumlah kunjungan naik secara signifikan.

  1. Mudah dimengerti pembaca

Tidak semua artikel yang Anda tulis bisa dimengerti oleh semua orang karena keahlian menulis tidaklah mudah. Tulisan dengan bahasa istilah asing sukar untuk dimengerti karena banyak orang membaca belum tentu mempunyai pemahaman yang sama dengan Anda.

Jadi, CV. Exito Bali menyediakan jasa artikel yang Anda tulis harus bisa membawa pembaca atau user agar bisa paham dan tidak menyalah-artikan isi konten artikel tersebut. Aturan keras dalam tulisan bacaan artikel yakni jangan sampai memakai bahasa ambigu (makna ganda) karena user akan memahami konten artikel dengan perspektif berbeda. Berikan juga penjelasan yang sangat benar-benar jelas.

  1. Mudah Dibaca

Artinya artikel SEO artikel friendly ada susunan atau kerangka tulisan, jangan sampai artikel hanya terdapat judul dan langsung isi dengan kalimat panjang. Contohnya, kerangka artikel terdiri dari judul, sub judul heading, sub heading dan kesimpulan (jika diperlukan). Ada poin-poin ekstra yang ketika user membaca sekilas bisa menemukan satu kata atau kalimat penting agar nantinya dibaca ulang kembali.

User juga lebih nyaman betah membaca dengan susunan artikel yang baik daripada isi kalimat panjang tanpa jeda sub pokok bahasan.

Seberapa Lamakah Artikel SEO Bisa Bertahan Di Halaman Pertama Google? 

Inilah pertanyaan para pemilik web bisnis yang sering muncul, jangka waktu maksimal artikel SEO Anda adalah 2 minggu bertahan di halaman pertama Google. Namun, ada embel-embel yang menemani seperti update artikelnya harus rutin dan memilih template yang support dengan web Anda.

SEO artikel friendly banyak menyarankan di awal pembuatan web bertujuan untuk apa, jika tujuannya untuk web toko online maka template yang mendukung akan diberikan, jika tujuannya untuk web berita maka dipilihkan template yang sesuai kebutuhan Anda.

Satu hal lagi yang bisa membantu Anda dari Jasa SEO di Bali yakni sertakan web Anda dengan tambahan halaman About, Privacy Policy, Disclaimer dan sejenisnya. Mengapa?

Agar Google mudah menemukan web atau blog Anda karena ada hubungan terhadap Google Ads. Semua halaman tersebut bisa ditayangkan baik dipakai atau tidak memang terbaiknya ada agar penawaran iklan ke web Anda bisa terus berjalan. Penawaran yang masuk saat ini mungkin belum disetujui tapi suatu saat nanti iklan Google ads bisa bekerja sama dengan Anda.

SEO artikel friendly bukan hanya sekedar perusahaan yang tengah merintis untuk membantu Anda menyelesaikan problem digital marketing tapi juga memberikan layanan loyalitas klien agar merasa diperhatikan. Kami membuka konsultasi gratis untuk web bisnis Anda dan sejumlah layanan marketing. Harga yang CV. Exito Bali tawarkan relevan dengan kualitas produk yang Anda inginkan.
Baca Juga: Menulis Blog Menjadi Lebih Mudah! Cek Strategi Menulis Artikel SEO Friendly

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Fast Response?