Awas! Ini Dia 7 Kesalahan Umum Saat Memilih Digital Agency Yang Tidak Anda Sadari

backlink, bali web design, cara kerja facebook ads, creative design bali, cv.exito bali, design graphic bali, digital marketing bali, digital online marketing di bali, facebook, faceboook ads, fb ads, jasa pembuatan website, jasa seo, jasa seo bali, jasa seo denpasar, jasa seo di bali, marketing agency bali, pembuatan website, perusahaan jasa website, seo, seo agency, seo agency bali, seo di bali, seo friendly, social media management, social media management bali, video animasiDengan semakin berkembanganya bisnis online di Bali, semakin berkembang pula jasa SEO dan digital agency Bali. Sayangnya, tidak semua jasa ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Parahnya lagi, tidak semua pemilik bisnis online paham akan hal ini.
Baca Juga: Jasa Google Ads Terbaik
Sehingga, mereka cenderung memilih digital agency yang salah. Akhirnya hasil akhirnya pun mengecewakan karena tidak sesuai harapan. Berikut beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh pemilik bisnis online saat memilih digital agency.

Tidak Mencari Informasi Lengkap Tentang Jasa Digital Agency yang Akan Digunakan 

Memang, Anda akan mendapatkan banyak referensi digital agency Bali ketika mengetikkannya sebagai kata kunci di mesin pencarian. Namun, bukan berarti Anda tidak mencari informasi lengkap terlebih dahulu. Karena asal-asalan mencari tentu hasilnya juga tidak akan maksimal.

Contoh mencari informasi lengkap adalah sebagai berikut. Contohnya, Anda menemukan Cv. Exito Bali saat melakukan pencarian jasa SEO di Bali. Nah, Anda harus tahu sudah berapa lama jasa ini melayani pelanggan mereka, proyek yang berhasil mereka selesaikan, hingga tim profesional yang mereka miliki.

  1. Exito Bali sendiri sudah melayani para pemilik website, toko online, dan bisnis online lebih dari 10 tahun. Artinya mereka sudah berpengalaman. Bahkan, mereka sudah menyelesaikan lebih dari 6000 proyek SEO untuk lebih dari 300 klien. Dengan begitu, Anda akan semakin yakin jika jasa tersebut memang bisa diandalkan.

Tidak Menentukan Tujuan dan Ekspektasi 

Kesalahan umum lain yang sering dilakukan oleh pemilik bisnis online yang mencari jasa SEO di Bali adalah tidak menentukan tujuan dan ekspektasi mereka. Umumnya, mereka menganggap bahwa semua jasa SEO akan meningkatkan penjualan mereka. Padahal, SEO bisa digunakan untuk beragam keperluan, seperti meningkatkan traffic, meningkatkan performa website atau toko online, memperbaiki ranking website di mesin pencarian, dan lain-lain.

Tujuan inilah yang seringkali tidak dipikirkan oleh mereka yang mencari digital agency Bali. Tentu saja, hal ini akan berpengaruh terhadap ekspektasi yang Anda harapkan. Tapi tenang saja, digital agency terpercaya seperti CV. Exito Bali akan membantu Anda menentukan tujuan dan ekspektasi. Tim profesional akan mencari tahu terlebih dahulu tujuan Anda menggunakan jasa mereka.

Barulah setelah itu, mereka akan menawarkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Tentu, mereka juga akan menjelaskan hasil yang akan Anda peroleh setelah menggunakan jasa tersebut. Tapi, ada baiknya Anda sudah punya tujuan saat mencari digital agency agar prosesnya lebih mudah dan cepat.

Tidak Melihat Portofolio Digital Agency Yang Akan Anda Gunakan

Walaupun Anda mendapatkan rekomendasi digital agency Bali dari teman atau rekan Anda, bukan berarti Anda tidak perlu melihat portofolio mereka. Pasalnya, kebutuhan masing-masing orang terkait dengan penggunaan jasa SEO seperti ini berbeda-beda. Bisa jadi jasa yang ditawarkan memang sesuai dengan teman atau rekan Anda.

Karena itu, luangkan waktu sejenak untuk melihat portofolio jasa SEO Bali yang akan Anda gunakan. Misalnya, Anda akan menggunakan layanan SEO dari CV. Exito Bali. Dari portofolio yang ada pada situs resmi, bisa dikatakan jika layanan ini sudah berpengalaman menangani SEO dari beberapa brand besar di Bali.

Bahkan, tim mereka bersedia mendesain website dari awal hingga akhirnya bisa digunakan secara maksimal. Karena itu, layanan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai mengembangkan bisnis online dengan membuat website. Tentu saja, layanan mereka sangat cocok untuk Anda yang sudah memiliki website namun performanya belum maksimal.

Tidak Memerhatikan Spesialisasi Layanan Mereka 

Walaupun semua layanan digital agency siap melayani semua jasa terkait dengan optimasi website tapi mereka umumnya memiliki spesialisasi. Umumnya, pemilik bisnis online tidak memerhatikan hal ini ketika pertama kali mereka akan menggunakan jasa SEO agency. Hal ini tentu sangat mempengaruhi hasil akhir yang ingin dicapai.

Karena itu, Anda harus melihat spesifikasi layanan digital agency yang akan Anda gunakan. Contohnya, CV. Exito Bali adalah digital agency bali yang sudah dipercaya untuk meningkatkan performa website melalui SEO. Selain itu, mereka juga memiliki tim yang siap membantu Anda membuat website dari awal hingga siap digunakan untuk mengembangkan bisnis.

Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah menghubungi customer service mereka dan menanyakannya. Setelah itu konsultasikan kebutuhan Anda dan apakah mereka siap mengerjakan proyek tersebut.

Tidak Mengetahui Tim yang Akan Mengerjakan Proyek Anda 

Pemilik bisnis yang akan membuat website atau menggunakan layanan SEO untuk pertama kali sering kali juga tidak tahu siapa tim yang akan mengerjakan proyek mereka. Mereka cenderung menyerahkan sepenuhnya asalkan website mereka jadi. Ada baiknya, Anda mengetahui tim yang akan mengerjakan proyek pembuatan atau pengembangan website Anda.

Hal ini akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan mereka ketika dibutuhkan. Sebagai salah satu digital agency Bali yang terpercaya, CV. Exito Bali memiliki tim yang berpengalaman mengerjakan proyek tidak hanya dari dalam negeri tapi juga luar negeri.

Tidak Mempelajari Cara Kerjasama Dengan Digital Agency Tersebut 

Salah satu alasan kenapa Anda kesulitan menggunakan jasa digital agency adalah karena tidak mempelajari cara kerjasamanya. Itu artinya, Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menggunakan jasa mereka mulai dari awal hingga akhir. Coba untuk melihat website resmi digital agency Bali yang sudah Anda pilih.

Setelah itu, cari informasi cara kerjasama dengan mereka. Coba hubungi customer service mereka jika memang tidak menemukan informasi tersebut. Dari proses ini Anda jadi tahu pelayanan mereka. CV. Exito Bali sudah mencantumkan informasi ini dengan jelas di website resmi.

Jika Ada pertanyaan lainnya, Anda bisa langsung menghubungi customer service melalui WhatsApp ataupun fitur chat. Tim customer service akan segera membalas pesan Anda.

Tidak Mempelajari Teknologi yang Mereka Gunakan 

Walaupun tidak paham bukan berarti Anda tidak perlu tahu teknologi yang akan mereka gunakan. Hal ini sering tidak diperhatikan oleh pemilik bisnis yang akan menggunakan layanan SEO termasuk jasa SEO agency Bali. Mempelajari teknologi yang akan mereka gunakan sangat penting.

Setidaknya, Anda tahu bahwa mereka menggunakan teknologi terkini saat akan membuat website atau mengembangkan sebuah website. Selain itu, website Anda akan semakin mudah digunakan ataupun dideteksi oleh mesin pencari karena sudah sesuai dengan sistem terbarunya. Karena itu, jangan sampai lupa mempelajari hal ini saat mencari digital agency Bali.

Nah, sekarang Anda tidak perlu melakukan kesalahan yang sama saat mencari digital agency Bali. Pastikan Anda sudah mendapatkan informasi mengenai hal-hal penting di atas. Dengan begitu, Anda tidak menyesal karena menggunakan digital agency yang tepat.

  1. Exito Bali adalah salah satu rekomendasi digital agency Bali yang bisa Anda gunakan. Langsung kunjungi website resmi atau menghubungi customer service mereka untuk menggunakan tim profesional mereka. Setelah itu, Anda akan melihat perbedaan pada website Anda sebelum dan sesudah menggunakan jasa mereka.

Baca Juga: 8 Strategi Digital Marketing Bali yang Efektif di Tahun 2023, Bisnis Makin Melejit

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Fast Response?